Kamis, 03 Februari 2011

Wajah Baru Suzuki SX4 Sedan


GUANGZHOU- Bertepatan dengan Guangzhou Auto Show 2010, Suzuki resmi memperkenalkan generasi terbaru dari SX4 sedan.

Ada sejumlah perubahan yang terlihat pada SX4 teranyar ini. Mulai dari front facia hingga ke bagian buritan. Bentuknya makin sexy dan elegan.

Dibagian depan, sedan Suzuki tersebut mendapat sentuhan baru pada bagian grill yang kini dilebur krom. Desain lampu depan juga berubah yang sepertinya mengadopsi dari Kizashi. Air intake ikut direvisi agar asupan udara segar makin banyak dan sekaligus menambah estetika mobil.

Di sisi kiri dan kanan, perubahan SX4 facelift ini ada pada desain pelek 16 multi spoke baru. Kemudian Suzuki juga kini menerapkan spion luar dengan lampu sein model baru.

Beranjak ke bagian belakang, rear lamp berubah total. Suzuki kini menggunakan warna merah yang dominan dengan aksen putih untuk bagian lampu sein dan lampu mundurnya. Desain rear bumper juga berbeda yang kini makin dinamis.

Tidak ada perubahan yang terjadi dibalik bonet SX4 ini. Kemitraan antara Suzuki dengan Volkswagen (VW) nampaknya belum diberlakukan terhadap SX4 facelift tersebut.

Tampilan interior juga tak jauh berbeda dibanding SX4 terdahulu. Suzuki coba mengkombinasikan two tone color interior antara waran hitam dan beige yang kalem.

Meski demikian Suzuki melakukan upgrade di sektor piranti hiburan. SX4 kini sudah menggunakan steering audio control, climate control, DVD video playback, 9 speaker surround, serta LCD touch screen 6,5 inci yang terintegrasi dengan GPS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar